Ujian Doktor Ilmu Manajemen oleh Erny Rachmawati

Kembali Program Doktor Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed, mengelar kegiatan ujia terbuka promosi doktor ilmu manajemen secara daring melalui media aplikasi zoom meeting.  Acara tesebut diatas dilaksanakan pada hari rabu, 24 Februari  2021 pukul 13.00 wib,sedangkan mahasiswa yang mengikuti ujian terbuka promosi doktor kali ini yakni Erny Rachmwati dengan judul “ Peran merek halal dalam memediasi antara pengetahuan produk dan keterlibatan produk sebelum memutuskan pembelian produk kemasan halal “.  Dalam kesempatan ini promovendus memaparkan disertasinya selama lima belas menit yang meliputi masalah penelitian dan fenomena bisnis,proses sintesa yang meliputi kesadaran merek halal, hipotesis, metode penelitian, serta impilkas dan manfaat penelitian yang telah dilakukannya.

Ujian terbuka promosi doktor ini dibuka dan dipimpin oleh Dekan FEB sebagai ketua sidang/Promotor Prof.Dr. Suliyanto,S.E.,M.M, skeretaris/Co-Promotor Pror.Dr. Agus Suroso, M.S ( Ketua Program Doktor Ilmu Manajemen)  serta tim penguji yang terdiri dari Prof. Dr. Djoko Setyadi, M.Sc., Prof. Dra. Sri Murni Setyawati MM,Ph.D.,Dr. Ade Irma Anggraeni, S.E,M.Si, Dr. NUr Chaoirul Afif, S.E,M.Si., DR. Najmudin,S.E,M.Si.  Seprti yang sudah dilaksanakan sebelumnya ujian terbuka secara daring ini dilakukan dalam rangka menerapkan social distancing dan physical distancing untuk memutus penyebaran Covid-19.

Dalam  kesempatan ini Dekan FEB Prof.Dr. Suliyanto, S.E,M.M, selaku ketua sidang sekaligus Promotor mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang hari ini telah melaksanakan ujian terbuka doktor secara daring  yaitu Erni Rachmawati semoga gelar dan ilmu yang didapatkan dapat berguna bagi dunia pendidikan, dan memajukan dunia pendidikan serta instansi atau lembaga yang bersangkutan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

X