Ujian Doktor Ilmu Manajemen Oleh Sri Lestari

Selasa, 3 Agustus 2021,bertempat di ruang rapat jaminan mutu FEB Unsoed,  Program Doktor Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedriman kembali melaksanakan kegiatan ujian terbuka promosi doktor ilmu manajemen pada masa pandemi Covid-19 secara online melalui media zoom.  Pada kesempatan kali ini, mahasiswa yang mengikuti ujian terbuka promosi doktor yaitu Sri Lestari yang merupakan mahasiswa doktor program studi ilmu manajemen dengan judul disertasi “ Kemampuan Manajerial Berkomitmen Pada Efektivitas Dalam Pemberian Kredit Sebagai Pemediasi Pengaruh Modal Terhadap Liquidity Creation Pada Perbankan Di Indonesia”. yang dinyatakan lulus dengan predikat Sangat Memuaskan.  Dalam kesempatan tersbut promovendus menjelaskan  tujuan penulisan desertasi tersebut yang dikelompokan menjadi dua bagian yakni tujuan secara umum dan tujuan secara khusus. Adapun penjabarannya yakni tujuan penelitian ini secara umum adalah mengembangkan model teoritikal baru, sebagai upaya untuk menyelesaikan kontroversi konseptual mengenai pengaruh modal terhadap penciptaan likuiditas, sedangkan tujuan secara khusus adalah untuk menganalisis pengaruh ; a) Bank Capital  terhadap Liquidity   Creation; b) Bank Capital  terhadap Kemampuan Manajerial Berkomitmen Pada Efektivitas Dalam Pemberian Kredit; c) Kemampuan Manajerial Berkomitmen Pada Efektivitas Dalam Pemberian Kredit terhadap Liquidity   Creation; d) Kemampuan Manajerial Berkomitmen Pada Efektivitas Dalam Pemberian Kredit dalam memediasi pengaruh modal terhadap Liquidity   Creation; e) Earning Volatility terhadap Liquidity   Creation; f) Credit Risk terhadap Liquidity Creation; g) Bank Size  terhadap Liquidity Creation; dan h) Reserve Requirements (RR Gabungan) terhadap Liquidity Creation.  

Ujian terbuka promosi doktor ini dibuka dan dipimpin oleh Dekan FEB UNSOEDsebagai ketua sidang/Penguji Prof. Wiwiek Rabiatul Adawiyah, M.Sc, Ph.D, skeretaris/penguji Pror.Dr. Agus Suroso, M.S ( Ketua Program Doktor Ilmu Manajemen), promotor/penguji Prof. Imam Ghozali, M.Com, Ph,D,Ak., co promotor/penguji Dr. E. Najmudin, S.E,M.Si.,  serta tim penguji yang terdiri dari Dr. Eko Hariyanto, M.Si selaku penguji ekstenal, Dr. Rio Dhani Laksana, S.E, M.Sc,, Dr. Ary Yunanto, S.E,M.Si., Dr. Intan Shaferi, S.E, M.Si.  Seperti yang sudah dilaksanakan sebelumnya ujian terbuka secara daring ini dilakukan dalam rangka menerapkan social distancing dan physical distancing untuk memutus penyebaran Covid-19.

Dan dalam kesempatan ini Dekan FEB Prof. Wiwiek Rabiatul Adawiyah, M.Sc, Ph.D  selaku ketua sidang dan penguji  mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang hari ini telah melaksanakan ujian terbuka doktor secara daring  yaitu Sri Lestari semoga gelar dan ilmu yang didapatkan dapat berguna bagi dunia pendidikan, dan memajukan dunia pendidikan serta instansi tempat mengabdi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

X