Ujian Terbuka Promosi Doktor Ilmu Manajemen oleh Sri Hayati

Program Doktor Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Jenderal Soedriman kembali melaksanakan kegiatan ujian terbuka promosi doktor ilmu manajemen pada masa pandemi Covid-19 secara online melalui media zoom.  Pada kesempatan kali ini selasa 23 Februari 20221, mahasiswa yang mengikuti ujian terbuka promosi doktoryaitu Sri Hayati  yang merupakan mahasiswa doktor program studi ilmu manajemen dengan judul disertasi “ PENGARUH INVESTASI PEMASARAN RELASIONAL DALAM MEMBENTUK KAPASITAS HOLISTIK TACIT DAN PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA PEMASARAN SERTA PERSEPSI KONFLIK : STUDI PADA BANK PERKREDITAN RAKYAT DI INDONESIA”. yang dinyatakan lulus dengan predikat Sangat Memuaskan.

Ujian terbuka promosi doktor ini dibuka dan dipimpin oleh Dekan FEB sebagai ketua sidang/Co-Promotor Prof.Dr. Suliyanto,S.E.,M.M, skeretaris/Promotor Pror.Dr. Agus Suroso, M.S ( Ketua Program Doktor Ilmu Manajemen)  serta tim penguji yang terdiri dari Prof. Dr. Tulus Haryono, M.Ek, Prof. Dra. Sri Murni Setyawati MM,Ph.D., Dr. Refius Pradipta Setyanto,S.E,M.Si., Dr.Rahab, S.E,M.Sc., Dr. Ade Irma Anggraeni, S.E,M.Si.  Seprti yang sudah dilaksanakan sebelumnya ujian terbuka secara daring ini dilakukan dalam rangka menerapkan social distancing dan physical distancing untuk memutus penyebaran Covid-19.

Dan dalam kesempatan ini Dekan FEB Prof.Dr. Suliyanto, S.E,M.M, selaku ketua sidang dan Co-Promotor mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang hari ini telah melaksanakan ujian terbuka doktor secara daring  yaitu Sri Hayati semoga gelar dan ilmu yang didapatkan dapat berguna bagi dunia pendidikan, dan memajukan dunia pendidikan serta instansi tempat mengabdi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

X